HIJI DEUI MANTAN PEMAIN PERSIB MECLENG KA SRIWIJAYA !

gabung FC.

Selepas dibuang Persija Jakarta, Hilton Moreira mengaku banjir tawaran dari klub Indonesia lainnya. Namun bomber asal Brasil tersebut bulat memilih Sriwijaya FC sebagai klub barunya. Menurutnya, paling tidak ada tiga alasan membuatnya bulat menerima tawaran dari Laskar Wong Kito, klub yang juga pernah dibawanya menjadi juara kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011-2012.

“Jujur saya sebenarnya juga mendapat tawaran dari salah satu tim besar di Indonesia pasca gagal bermain untuk Persija Jakarta pekan lalu. Bahkan agen saya pun sudah berbicara dengan klub tersebut. Namun pada akhirnya saya memilih SFC karena punya alasan khusus,” ungkap Hilton pada bola.com pada Sabtu (12/3/2016).

Ieu rame lur: STATUS YANTO BASNA JEUNG PERSIB MASIH “PDKT” !

Faktor keluarga menjadi alasan utama ia memilih merapat ke Palembang. “Setiap bermain, saya selalu mengajak istri dan anak saya untuk bersama-sama. Setelah berdiskusi, istri bilang ke saya bahwa Palembang lebih mudah dijangkau dari Jakarta. Di sana pun ada sekolah internasional bagi putra kami nantinya,” jelasnya.

Selain itu, ia mengaku banyak mengenal pemain SFC saat ini. Hal ini akan mempermudah proses adaptasi. “Hampir semua pemain Sriwijaya FC sekarang saya kenal dan pernah bermain bersama. Termasuk Alberto Goncalves (Beto), yang musim lalu merupakan duet saya di Penang FC, klub yang kami bawa promosi ke Super League Liga Malaysia,” ujar Hilton. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2323672″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.