HIMBAUAN TI POLISI BUAT BOBOTOH JELANG PIALA BHAYANGKARA !

Jelang laga perdana Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016), pihak kepolisan dalam hal ini Kapolres Bandung, AKBP Erwin Kurniawan mengimbau kepada bobotoh untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Himbauan Erwin tersebut tidak hanya berlaku saat bobotoh menyaksikan laga akan tetapi sebelum dan sesudah pertandingan.

“Untuk para Bobotoh diharapkan tidak membuat kerusuhan ataupun melanggar peraturan seperti ugal-ugalan di jalan, membawa bendera beserta tongkatnya maupun juga flare atau kembang api, nantinya kami akan melakukan razia berlapis untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi,” ujar Erwin dalam rapat koordinasi Piala Bhayangkara yang digelar di Hotel Sutan Raja belum lama ini.

Ieu Rame Lur :  Aya Pengharagaan Suporter Terbaik di Piala Bhayangkara !

Erwin beserta jajarannya juga akan melakukan tindakan tegas apabila ada bobotoh yang kedapatan membawa barang-barang yang tidak diperbolehkan. “Dan kami juga mohon maaf apabila nantinya ada Bobotoh yang terpaksa diamankan karena membawa benda-benda yang berbahaya,” paparnya.

Peringatan yang disampaikan oleh pihak kepolisian ini tak lepas dari hadirnya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang rencananya akan membuka perhelatan turnamen besutan Mabes Polri. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342036″]


 

[socialpoll id=”2342032″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.