HONDA SIAPKEUN MOTOR BEBEK LISTRIK | ASSSIIIK…

Honda memang tidak langsung serius terjun ke segmen sepeda motor listrik. Namun perusahaan telah mengisyaratkan untuk membuka pintu pada kendaraan kecil, khususnya sepeda motor yang bertenaga baterai di masa depan.

Presiden dan CEO Honda, Takahiro Hachigo, dalam pernyataan resmi tentang masa depan perusahaan yang dirilis belum lama ini, mengatakan bahwa konsep EV-Cub yang ditunjukkan dalam Tokyo Motor Show (TMS) 2015 lalu akan masuk jalur produksi dalam dua tahun mendatang.

”Kami berencana mengenalkan EV-Cub sebagai model produksi massal yang dikembangkan dari konsep. Model ini pertama akan untuk pasar Jepang dalam dua tahun mendatang, lalu diikuti ke beberapa negara ASEAN yang menjadi pasar terbesar model cub,” kata Hachigo.

Ieu rame Lurr.. (JEPANG BANGUN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA SURYA “TERAPUNG” TERBESAR SA-ALAM DUNYA)

Hachigo juga menambahkan, bahwa membangun kembali model Cub yang sudah mengakar pada kehidupan banyak orang, Honda akan memperpanjang popularitas kendaraan listrik dan ikut berkontribusi mengurangi emisi CO2.

EV-Cub sudah beberapa kali muncul dalam konsep. Sebelum hadir di TMS 2015, model ini sebelumnya sudah pernah nongol di ajang yang sama 2009 silam. Bedanya, versi 2015 adalah model revisi yang lebih akrab di mata para pengguna sepeda motor model bebek. (Bobotoh.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2337707″]

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.