IEU ALASAN PATH MELENOY KAMARI !

Menurut , masalah teknis ini berasal dari isu tak terduga.

Path akhirnya hidup kembali (online) setelah berjam-jam mati. Banyak yang penasaran, apa yang terjadi sebenarnya dengan media sosial ini? Dalam keterangan resminya, Path mencatat telah mengalami gangguan teknis sekitar 21 jam, yang dimulai dari Kamis (3/3/2016) malam waktu Indonesia.

Menurut Path, masalah teknis ini berasal dari isu tak terduga yang terkait dengan database server mereka, sehingga mengakibatkan para pengguna tak bisa mengakses akun Path-nya. “Namun meski kami telah melakukan upaya maksimal, proses recoveryternyata memakan waktu dari yang diperkirakan sebelumnya. Kami meminta maaf atas kejadian ini,” tulis Path dikutip dari detik.

Ieu rame lur: PERSIB VS PS. POLRI DISIARKEUN SCTV ?!

Kini, media sosial yang sudah jadi milik Daum Kakao itu memastikan bahwa isu teknis tersebut sudah seluruhnya ditangani. “Anda pun sudah bisa kembali berbagi momen berharga di Path,” lanjutnya. Dan jika pengguna masih menemui masalah teknis, seperti tak bisa login atau isu lain, bisa menghubungi Path lewat email ke service@path.com. “Kami menangani gangguan ini dengan sangat serius dan penuh tanggung jawab. Dan selalu mendedikasikan pengalaman terbaik dan terus berusaha tampil lebih baik lagi setiap harinya,” tutup Path.

Tak lupa, Path memposting gambar dengan wajah memelas disertai tulisan ‘U Still Mad?’ alias ‘Apakah kamu masih marah?’. Dimana maksud dari gambar ini tentunya berharap para pengguna bisa memaafkan Path dan tak meninggalkan layanan buatan Dave Morin tersebut.

 

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2333282″]


 

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.