IEU CEUNAH TARGET RIO HARYANTO DI FORMULA 1

Balapan perdana Rio Haryanto di () akan berlangsung 18 hingga 20 Maret 2016 di Sirkuit Albert Park, Austalia. Pebalap 23 tahun itu, tidak menetapkan target besar, tetapi ia percaya bisa membawa tim Manor Racing lebih baik dari musim lalu.

“Bagi saya balapan di Austalia nanti sangat spesial, sebab itu merupakan ajang pertama saya balapan di F1. Beban pasti ada, tapi paling besar ada di diri saya, karena pada dasarnya saya itu orangnya senang berkompetisi dan ingin meraih prestasi dan memberikan yang terbaik bagi tim dan khususnya Indonesia,” ungkap Rio saat acara Press Conference di Kantor Pusat Pertamina, di Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Menurut Rio, Manor Racing itu sendiri jika dibandingkan tahun lalu banyak mengalami ubahan, terutama setelah bekerjasama dengan Mercedes. Jadi, Rio cukup optimistis bisa memberikan hal terbaik di musim tahun ini.

“Untuk target sendiri pasti akan jauh lebih baik dari tahun lalu. Untuk posisi, tidak bisa menargetkan, karena kita tahu Manor Racing adalah tim papan bawah, tapi mudah-mudahan ada kejutan dan jika bisa masuk 15 besar atau papan tengah kenapa tidak,” ujar pebalap yang mengawali karirnya di ajang Gokart nasional itu.

Ieu rame lurr.. (PERCAYA DIRI RIO HARYANTO SEMAKIN TINGGI)

Sebagai persiapan, Rio sudah mempelajari Sirkuit Albert Park, Austalia. Diharapkan, saat balapan akhir pekan nanti dapat memberikan yang terbaik bagi semua.

“Sirkuit ini juga hal yang baru bagi saya, tetapi saya sudah mempelajarinya dan saya akan memanfaatkan free practice selama tiga kali sebelum balapan,” ucap Rio. (Bobotoh.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2335536″]

[socialpoll id=”2341633″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.