IEU PERBEDAAN TIKET ASLI & PALSU ! HATI-HATI LUR !

Bobotoh.id mendapat contoh tiket palsu pertandingan Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) yang telah digelar beberapa waktu lalu. Sekilas, tiket berwarna abu-abu yang bertuliskan tribun selatan itu mirip dengan aslinya. Namun setelah kita pegang ada beberapa perbedaan antar tiket asli dengan yang palsu.

Bobotoh.id pun mencoba mencari perbedaan-perbedaan antara tiket asli dengan tiket yang palsu tersebut. Saat disandingkan ada beberapa perbedaan yang sangat kentara dari kedua tiket itu. Salah satu diantaranya adalah tidak adanya nomor seri dalam tiket palsu tersebut. Sedangkan untuk tiket asli, ada cap nomor seri yang disematkan oleh pihak panpel pertandingan.

Ieu Rame Lur : 9 Foto Riweuhnya Panitia Beberes Tiket Persib !

Adapun perbedaan lainnya adalah, tidak adanya barcode atau lubang yang merupakan ciri dari tiket asli dan dalam tiket palsu tidak ditemukan adanya barcode atau ciri tersebut. Yang lainnya, kertas terasa lebih tipis dari tiket asli pertandingan Persib. Hasil terakhir yang kami dapatkan dari pihak kepolisian adalah tiket asli Persib jika disorot oleh lampu ultraviolet akan muncul tulisan Persib Bandung sedangkan yang palsu tidak ada tulisan itu.

Beredarnya tiket palsu pada pertandingan Persib melawan PBFC itu membuat salah seorang pentolan Viking Persib Club, Rudi Boseng mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak membeli tiket dari calo. “Silahkan beli ke agen-agen yang telah resmi di tunjuk oleh pihak panpel Persib, karena ditakutkan beredar tiket palsu,” ujar Boseng. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342131″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.