IEU PESAN UMUH KA BOBOTOH JELANG PIALA BHAYANGKARA !

Jelang perhelatan Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 17 Maret mendatang, Manajer Persib, Umuh Muchtar berpesan kepada bobotoh untuk menjadi tuan rumah yang baik. Hal itu disampaikan manajer berkumis tebal ini dalam sambutannya di rapat koordinasi Piala Bhayangkara yang berlangsung di Hotel Sutan Raja, Jalan Raya Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/3/2016).

“Mohon, harus bisa menjaga karena ini dirumah sendiri. Kalau dari Persib, bobotoh baik-baik dan pasti bertanggung jawab, dan bisa membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas,” ujar Umuh disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Ieu Rame Lur : PS. Polri Dimata Pelatih Persib ! Kieu Cenah !

Dalam acara tersebut sejumlah peentolan bobotoh dari tiga organisasi yakni Viking Persib Club, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) dan The Bombs hadir untuk turut serta membantu mensukseskan turnamen besutan Mabes Polri ini. “Saya juga beranjak dari bobotoh. Bobotoh tetap, kami jaga dan kami rangkul,” ujar Umuh.

“Mudah-mudahan, semua pendukung dalam keadaan damai, lawan kita, tidak bermasalah dengan Persib, bobotoh bersahabat,” imbuhnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340847″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.