IEU TANDANA MANTAN MASIH SAYANG ! AAHIIW !

Pertandingan antara Persib Bandung melawan SFC pada 26/3 yang baru lalu, dianggap sebagai pertandingan melawan . Karena ada 8 pemain Persib yang berada di pasukan Laskar Wong Kito tersebut.

Tetapi bicara soal mantan, apakah kita sudah move on dari mantan? atau Mantan yang belum move on dari kita? Untuk mengetahuinya, inilah ciri-cirinya seperti yang terangkum dalam bcrita.com.

Ieu rame lur: TANPA KIKO INSA, BALI SIAP NAGENAN MAUNG BANDUNG !

1. Masih sering kirim pesan dan telepon

Inilah tanda paling nyata kalau mantan masih sayang. Jika dia masih sering kirim pesan berbasa-basi menanyakan kabar atau menanyakan keadaan kita, kita perlu waspada karena artinya dia masih memperhatikan dan berharap kembali padanya.

2. Masih mesra

Sudah putus tapi masih mesra dengan mantan. Mungkin itu yang sering terjadi pada pasangan yang kerap putus nyambung. Beberapa pasangan mengalami putus-nyambung karena beberapa alasan. Namun jika mantanmu masih sering memeluk, memegang tangan dengan hangat itu tandanya dia masih sayang dan berharap kembali padanya.

3. Selalu ada untuk kita

Jika sudah putus namun dia selalu ada waktu untuk kita, ini hal yang patut dipertanyakan. Bahkan sering kali tak dimintapun dia sering kali berusaha untuk membantu. Hal ini tentu sudah jelas jika dia masih sayang dan ingin kamu kembali padanya.

4. Masih sering main ke rumah

Dia masih sering datang untuk main kerumah itu tanda yang sangat jelas jika dia masih sayang. Mungkin dia akan seperti kebetulan lewat, atau alasan klise lainnya. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2326537″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.