IMBANG MENGLAWAN KUKAR, PERSIB BERUNTUNG !

ditahan imbang .

Persib Bandung dengan susah payah mampu mengimbangi Mitra Kukar dengan skor 1-1 pada laga pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016) malam WIB.

Persib sebenarnya mampu menekan Mitra Kukar sejak menit-menit awal pertandingan. Beberapa peluang emas mampu diciptakan skuat Maung Bandung, namun sayang tidak ada yang mampu menghasilkan gol.

Ieu rame lur: 8 FOTO SITUASI RUANG GANTI PAMAÉN PERSIB !

Memasuki menit ke-20, Mitra Kukar mampu mengimbangi permainan Persib, alhasil dua tembakan ke gawang mampu membuat Persib tertekan. Pada menit ke-28, Mitra Kukar akhirnya mampu unggul lewat sundulan Marlon Da Silva yang berhasil menyambut umpan dari Septian David Maulana. Hasil unggul bagi Mitra Kukar bertahan hingga turun minum.

Berlanjut ke babak kedua, permainan yang kurang memuaskan dari skuat Maung Bandung berhasil dimanfaatkan oleh Naga Mekes. Skuat asuhan pelatih Subangkit itu terus menekan Persib. Alhasil, Persib dibuat “kocar-kacir” oleh Mitra Kukar.

Pada menit ke 84, Persib harus menerima kenyataan, M. Agung Pribadi mendapatkan kartu merah dari wasit karena melakukan tackle keras terhadap pemain Mitra Kukar.

Namun, lewat suatu serangan balik, Persib lewat David Laly mendapatkan tendangan penalti setelah dirinya dijatuhkan di dalam kotak penalti. Vladimir Vujovic yang menjadi algojo pun mampu mengkonfersikan menjadi gol. Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2343102″]


 

[socialpoll id=”2342876″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.