INDRA SJAFRI: SAYA AKAN KALAHKAN PERSIB DI ISC NANTI !

Pelatih Kepala , , mengucapkan selamat atas kemenangan Bandung melawan anak-anak asuhnya. Hal tersebut diungkapkannya pada jumpa pers usai pertandingan Bandung melawan yang berakhir 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Rabu 30 Maret 2016.

Ketika ditanyakan mengenai permainan Bali United, Indra menyatakansebelumnya ia sudah menekankan para pemainnya untuk mewaspadai corner kick dan free kick pemain-pemain Persib . ” Justru yang saya ingatkan itu justru yang bobol karena pemain saya yang tinggi, Lukas, terlambat masuk posisinya”.

Ieu rame lur: FINAL DI GBK, BOBOTOH NGAN DIBÉRÉ JATAH 40 RIBU TIKET !

Indra Sjafri juga menilai bahwa pemain-pemainnya gagal mengkonversi peluang menjadi gol. “Beberapa kali kita dapat peluang, tetapi ternyata ini kelemahan Bali United, beberapa kali kita dapat shooting teteapi bola tidak menemui sasaran. Sehingga saya pikir, kita punya banyak PR untuk kompetisi karena saya hanya memikirkan kompetisi”.

Pada akhir jumpa pers, ketika ditanyakan bahwa Bali United tidak pernah menang melawan Persib, Indra mengatakan ia siap untuk mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan berikutnya, “Saya sudah bilang tunggu saya akan mengalhkan Persib nanti di kompetisi”, pungkas Indra. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2346600″]


 

[socialpoll id=”2320361″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.