INGIN ISC 2016 DIGELAR ?! IEU 3 SYARAT DARI BOPI !

Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memberikan tiga syarat kepada PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) agar Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 bisa bergulir. Hal itu tertuang dalam surat balasan BOPI kepada perusahaan yang menaungi turnamen jangka panjang itu.

BOPI meminta, GTS melakukan koordinasi dengan TIm Transisi bentukan Kemenpora RI. Selain itu, GTS diminta untuk melaporkan aspek kelengkapan yang mencangkup legal standing seperti badan hukum klub hingga antara pihak penyelenggara dengan Asosiasi Wasit dan Perangkat Pertandingan Profesional (AWAPI).

Ieu Rame Lur : Rincian Persib vs Bali Dari Menit ke Menit (Babak 1)

Tak hanya itu, BOPI juga meminta detail data dan dokumen para calon klub peserta dan pihak penyelenggara kompetisi. “Sebelum BOPI dapat menindaklanjuti permohonan rekomendasi kompetisi sepak bola, agar PT GTS selaku pemohon, beserta para calon klub peserta kompetisi ISC A 2016 untuk terlebih dahulu mendapatkan surat keputusan rekomendasi dari Tim Transisi,” bunyi surat BOPI membalas surat PT GTS yang disampaikan pada 30 Maret seperti dikutip bola.com. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339555″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.