INI CARA NU DIPAKÉ AREMA AGAR HARGA TIKET DI CALO TIDAK MAHAL !

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Arema Cronous mempunyai cara tersendiri untuk mengakali melambungnya harga tiket pertandingan kontra Sriwijaya yang berlangung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (31/3/2016). Salah satunya adalah kerja sama dengan pihak kepolisian.

“Arema sudah lama tak main di kandang, jadi pasti akan banyak. Kami melibatkan kepolisian untuk melakukan razia calo tiket yang menjual di atas batas tertinggi, selisih Rp5 ribu dari harga normal,” ujar Ketua Panpel, Abdul Haris, dikutip dari viva bola, Selasa (29/3/2016).

Ieu Rame Lur : Persib Embung “Menoleh” Ke Belakang ! 

Razia calo sebelumnya sudah berlangsung pada turnamen Piala Presiden. Saat itu, ada belasan calo yang terjaring dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. Berikutnya, panpel mengancam untuk memidanakan calo yang tertangkap. “Bagi yang sudah menandatangani surat pernyataan dan tertangkap lagi, maka mereka akan kami proses dan kami laporkan secara resmi (ke polisi),” tegas Abdul.

Panpel sendiri telah menyebar sebanyak 45.450 lembar telah disebar dengan harga Rp35 ribu untuk kelas ekonomi, Rp100 ribu untuk kelas VIP dan Rp150 ribu untuk kelas VVIP. Tiket tersebut telah bisa dibeli di sejumlah tempat, antara lain di Stadion Kanjuruhan dan Kantor Manajemen Arema Cronus. (bobotoh.id/HL/Viva Bola)

[socialpoll id=”2346625″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.