INNALILLAHI.. RISNANDAR SOENDORO TUTUP USIA

Kabar duka tengah menyelimuti sepak bola Jawa Barat khususunya Kota Bandung, pasalnya tim Bandung ditinggalkan oleh salah satu legendanya, Risnandar Soendoro yang dipanggil oleh sang Maha Pencipta untuk menghadap kehadiratnya.
Informasi meninggalnya Risnandar disampaikan putra sulungnya, Ris Imantoro yang mengatakan jika sang Ayah tercinta menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (3/3/2016), pukul 17.52 WIB di kediamannya, kawasan Awiligar Bandung.  “Mohon maafkan papah. Beliau tos ngantunkeun,” kata Imantoro seperti dikutip dari Galamedianews.com.
Almarhum sendiri merupakan mantan skuat Pangeran Biru dan Tim Nasional Indonesia pada dekade tahun 80-an hingga tahun 83, ketika menjadi pelatih, Risnandar sukses mengembalikan Persib ke jajaran elite sepak bola nasional. Berstatus semifinalis Divisi I Kompetisi Perserikatan 1983, Persib kembali ke Divisi Utama.
Setelah itu, Risnandar pernah menangani Persib pada Liga Indonesia (LI) II/1995-1996 dengan prestasi lolos ke babak 12 Besar dan LI XII/2006.
Allohummagfirlahuwarfuanhuwa’afihi wa’fuanhu. semoga sang Legenda diterima amal ibadahnya oleh ALLLAH SWT. AMIINNNN.. (.id)
[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.