INOPASI: AYA SETRIKA ANTI BOLONG

 

Haidir menggarap atau disingkat Setan Bolong, yaitu setrika yang dapat terangkat secara otomatis saat orang yang menggunakannya lupa meletakkan posisi setrika dengan benar dan mencegah baju yang sedang disetrika menjadi bolong.

Setan Bolong, menurut Haidir, diciptakan karena masalah sehari-hari yang pernah dialami oleh para ibu rumah tangga, termasuk istrinya.. “Istri saya menyetrika dan lupa angkat, jadinya baju saya bolong,” tutur Haidir dalam video presentasinya di depan para juri BlackInnovation 2015.

 

BlackInnovation 2015 merupakan ajang persembahan Blackxperience.com yang menghadirkan ruang kreasi bagi para inovator muda untuk mengembangkan ide kreatif menjadi produk yang mempunyai nilai guna dan bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Ieu rame lurr.. (INOVASI HEBRING SEORANG SUPIR ANGKOT UNTUK MELAWAN KEJAHATAN !)

Dari sejumlah inovator muda yang punya ide dan konsep brilian dalam menciptakan produk-produk tersebut, dipilih 3 inovator muda sebagai pemenang utama dan 1 orang inovator sebagai inovator favorit pilihan publik. Para pemenang utama mendapatkan hadiah masing-masing Rp 20 juta, sedangkan untuk pemenang favorit mendapatkan hadiah Rp. 10 juta. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2340269″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.