IWAN MECLENG LAGI DARI PBFC ! AHAAAY !

Iwan Setiawan kembali meninggalkan Pusamania Borneo FC. Ia sudah tidak lagi menjabat Direktur Teknik tim tersebut pasca berpamitan kepada presiden klub, Nabil Husein. Seperti dikutip bola.com, Nabil sendiri enggan mengungkapkan asalan dibalik perpisahan itu. Namun salah satu alasannya adalah, eks pelatih Persija Jakarta itu doyan melontarkan statmen pedas yang meyerang tim lawan.

“Sebelum dipanggil kedua kalinya, kami sudah mewanti-wanti untuk tidak melakukan hal itu. Kami pun sepakat. Kami ingin meraih prestasi tanpa banyak bicara,” ujar Nabil.

Ieu Rame Lur : Ini Alasan PBFC Kalah, Iwan Teuing Kamana !

Iwan sendiri tidak tampak usai laga Persib melawan PBFC. Jaino Matos selaku asisten pelatih PBFC yang menghadiri jumpa pers usai laga, enggan berkomentar tentang Iwan. “No coment,” tegasnya.

Kejadian mundurnya Iwan dari PBFC bukan kali ini saja, saat Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu, Ia berpisah dengan PBFC karena nazarnya sendiri. Iwan berjanji akan mundur jika timnya kalah dari PS. TNI. Hal itu ternyata benar-benar terjadi, PBFC kalah dau penalti dari tim yang kala itu dibesut oleh Suharto AD. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2320208″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.