JADI TERSANGKA, LA NYALLA KEKEUH EMBUNG MUNDUR !

: Saya jalankan amanah 92 voters.

Ketua umum , La Nyalla Mahmud Mattalitti, angkat bicara terkait dirinya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur (Jatim), hari ini. Menurutnya, hal itu tak akan mengganggu eksistensinya sebagai ketum .

“Ini tidak akan terlepas kaitannya dengan sepakbola. Saya tetap tidak akan mundur, karena saya maju PSSI berdasarkan amanah dari 92 voters. Saya sudah katakan sama mereka, kalau mau mundurkan saya, lobi pemilik suara untuk mencabut amanah itu,” kata La Nyalla, dalam wawancara langsung dengan salah satu televisi swasta nasional dikutip goal.

Ieu rame lur: LEBIH DARI 1000 BOBOTOH YAKIN BELENCOSO BISA MENYIEUN LINI DEPAN PERSIB SEMAKIN SEKEUT !

“Saya tidak mau dikatakan sebagai pengkhianat, karena ini amanah,” tambah ketua Kadin Jatim tersebut. “Saya akan mundur apabila terbukti saya sebagai terpidana. Ini sesuai statuta. Saya sampaikan kepada pendukung-pendukung saya, semua harus tenang. Terutama kepada para voter dan anggota PSSI semua tetap tenang,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, La Nyalla menjadi tersangka lantaran tersandung kasus dugaan korupsi penggunaan dana hibah pada Kadin Jatim tahun anggaran 2016 untuk pembelian IPO Bank Jatim. La Nyalla pun dalam waktu dekat bakal mengajukan praperadilan terkait keputusan Kejati Jatim itu. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.