JADI “TUKANG PIJIT” SETELAH SEMPAT NGAHARUMKEUN PERSIB & INDONESIA ! TATARUCINGANBID

TatarucinganBID ! Namanya begitu terkenal di tahun 1960-an. Ia membawa harum nama Persib di kancah sepak bola nasional. Memikili kualitas karena larinya begitu cepat, membuat pemain Persib ini dijuluki “SI Kijang”. Bermain ciamik bersama Persib membuat Ia dilirik pelatih Timnas Indonesia kala itu yang berasal dari Yugoslavia, Tony Puganic. Bersama Timnas Indonesia ia memberikan gelar juara di Turnamen International Merdeka Games di Kuala Lumpur-Malaysia.

Pasca pensiun sebagai pemain sepak bola pria ini sempat membantu pelatih Persib kala itu, Indra Tohir sebagai asisten pelatih di kompetisi terakhir perserikatan tahun 1993/1994 dan Liga Indonesia 1. Hebatnya, pria ini turut berjasa saat membawa Persib juara kompetisi amatir perserikatan yang terakhir juga Liga Indonesia 1.

Ieu Rame Lur : Kasus Suap Membunuh Karier Kiper Persib Ini ! Siapa Dia ?! #TatarucinganBID

Namanya kembali lekat dengan Persib Bandung di tahun 2000-an. Bukan sebagai pelatih, melainkan sebagai masseur (tukang pijat) di tim Persib. Ironis memang, sempat membawa Maung Bandung dan Timnas Indonesia berprestasi, akan tetapi di akhir kariernya, Ia menjadi tukang pijit tim yang namanya sempat diharumkan olehnya.

Siapakah pria yang dimaksud ?! (bobotoh.id/HL)

*Ini merupakan program baru Bobotoh.id, bernama “TatarucinganBID” , Bobotoh.id ingin memberikan pengetahuan kepada bobotoh dengan cara yang berbeda dan meminta bobotoh menjawab melalui fitur kuis yang disediakan. Selamat Menjawab !

[socialpoll id=”2343630″]


 

[socialpoll id=”2343630″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.