JAKMANIA HAYANG IKUT MENÉNJO LAGA PERSIB VS PS. POLRI ! HADUHHH !

Suporter Persija Jakarta atau yang lebih dikenal dengan sebutan The Jakmania ingin ikut menyaksikan laga ujicoba Persib Bandung kontra PS.Polri yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/16) besok malam. Hal itu diungkapkan oleh salah satu penasihat The Jakmania, Syahroni sesuai dengan rapat koordinasi pengamanan antara pihaknya, Kepolisian Bekasi dan Viking Bekasi, Jumat (11/3/16) tadi seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Bahkan mereka mengklaim jika wilayah yang menjadi venue pertandingan merupakan wilayah The Jakmania, terlebih mereka pun siap dilabeli sebagai suporter tim PS.Polri agar bisa menyaksikan laga tersebut. “Bila perlu Jakmania kasih biar nonton di lapangan yang kami cintai, di lapangan milik Bekasi. Kasih kami menonton, kasihlah Jakmania pakai baju Polri. Itu usulan saya,” kata Syahroni.

Sebelumnya, lanjut Syahroni, The Jakmania merasa keberatan dengan pertandingan tersebut, apalagi digelar dengan suporter. Menurutnya, kedatangan suporter dikhawatirkan menyebabkan perselisihan. Diungkapkan Syahronin keinginan pihaknya untuk menoton telah disampaikan pada Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan telah mendapatkan lampu hijau. Asalkan, tidak menggunakan atribun Persija. “Kemungkinan besok nonton, dipesan Kapolsek tanpa atribut. Artinya boleh menonton,” kata dia.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Siap Membulaokeun Stadion Wibawa Mukti !

Pada pertemuan dengan kepolisian ini, The Jakmania siap turut mengamankan jalannya laga. Hanya saja, kata Syahroni, kepolisian pun harus berperan aktif, mengantisipasi berbagai potensi kisruh. “Besok bisa diamankan, tapi kan di luar kami tidak tahu. Pada Kapolres juga tolong jaga titik rawan, seperti di perbatasan Karawang dan Kabupaten Bekasi. Kemudian di tol. Dengan titik itu pertandingan aman,” ucapnya

Bobotoh pun diminta tidak memancing emosi kubu lain, terlebih bagi mereka yang hendak menuju stadion menggunakan jalur non tol. “Kami bisa menjamin keamanan, pertandingan lawannya Polri. Satu wilayah pasti kan banyak intel dan polisi. Tapi dari Persib juga yang tertib, jangan memancing apalagi di perjalanan,” kata dia. (bobotoh/id/FD/pikiran-rakyat.com)

[socialpoll id=”2340986″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.