JELANG SEMIFINAL, UMUH MEMÉNTA INI KA OPERATOR PB !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta kepada operator turnamen Piala Bhayangkara untuk mlakukan seleksi wasit yang akan memimpin laga semifinal melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 30 Maret 2016 mendatang. Permintaan Umuh itu ditenggarai karena kepemimpinan wasit Muslimin dianggap merugikan Persib saat bersua Sriwijaya FC (SFC), Sabtu (26/3/2016) lalu.

“Untuk pertandingan semifinal harus yang bener-bener disaring wasitnya,” tegas Umuh usai anak asuhnya menjungkanlkan SFC dengan skor 2-0.

Ieu Rame Lur : Pertandingan Yang Beurat Untuk Tim Baru ! Kata Dejan !

Pada pertandingan melawan SFC, Umuh menilai jika kepemimpinan wasit merugikan Maung Bandung. Bahkan, “ulah” wasit asal Makassar itu mengakibatkan empat pemain Persib absen di babak semifinal. Rudolof Yanto Basna (RYB), Hariono, M. Agung Pribadi dan Yandi Sofyan dipastikan hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari kursi VVIP. “Saya emosi karena pemain yang tidak main dikasih kartu, Agung lagi lari-lari dikasih kartu padahal pemanasan dan spontan (merayakan gol Juan Belencoso). Jadi Yandi dan Hermawan juga kena,” ujar Umuh. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346237″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.