‘ISTRI’ LEONARDO DICAPRIO TEU DIUNDANG PANITIA OSCAR 2016 | KNAPAH?

Dunia film saat ini tengah dilanda euforia kemenangan sebagai Aktor Pemeran Utama Terbaik Academy Awards. Sang aktor menerima piala pertama sebagai ganjaran untuk aktingnya di film The Revenant.

Usai pesta penganugerahan di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, pada Minggu malam (28/2), keriaan masih berlanjut di berbagai tempat. Termasuk di Meksiko, di mana warga berpesta di jalanan sembari mengenakan topeng wajah Leo. Begitu meriahnya pesta Leo, sampai-sampai sang istri, Dove, terlupakan. Tentu bukan istri di kehidupan nyata, melainkan di The Revenant. Grave pun tak menutupi rasa kecewa, apalagi ia juga tidak diundang panitia Oscar.

Ketidakhadiran Grace di ajang Oscar semakin menegaskan isu rasialisme yang belakangan ini membayangi. Padahal ia adalah satu-satunya karakter wanita keturunan Indian yang berperan besar di film yang dijejali banyak karakter pria.

Syuting The Revenant antara lain diadakan di kawasan Alberta dan British Columbia, dengan latar panorama indah Montana dan South Dakota. Sebagian pemain utama dan figurannya adalah warga pribumi di kawasan itu, termasuk Grace.

Ieu rame Lurr.. (OSCAR 2016 DIWARNAI UNJUK RASA DI SEKITAR DOLBY THEATRE)

“Tidak berbohong…. Aku cukup kecewa tidak mendapat undangan ke #Oscars,” cuit aktris Kanada yang tinggal di kawasan dekat danau Shuswap,  Northern British Columbia. Meski begitu, Grace tetap memuji kehebatan akting Leo.

“Ini gila, jelas semua orang kagum dengan Dicaprio. Siapa yang tidak suka?” ungkap Grace sambil tertawa, saat diwawancarai CBC Canada, kemarin (29/2). Bagi Grace, syuting bersama aktor sekaliber Leo adalah pengalaman luar biasa.

“Aku terlibat dalam proyek ini tanpa banyak ekspetasi, dan ketika aku menyelesaikan film ini rasanya seperti, ‘Oh! Dia benar-benar pria yang hebat luar dalam,” puji aktris yang menuai popularitas sejak tampil di serial UnderExposed.

Selepas serial tentang aksi ekstrem tersebut, sebagaimana dilansir National Post, Grace mencoba terjun ke layar lebar dan bekerja sama dengan beberapa insan Hollywood yang sudah punya nama, sehingga memperkuat resumenya.

Grace berhasil menorehkan namanya di film box office Hollywood, The Revenant. Namun jalannya masih panjang sampai publik benar-benar mengenal wajahnya, dan panitia Oscar tak melewatkan namanya di daftar tamu. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2337687″]

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.