JOEY ALEXANDER HOYONG KOLABORASI DENGAN LIMA PEMUSIK JAZZ AS I SAHA WAE CIING..

Dalam sesi tanya-jawab dengan (12) melalui Twitter, #AskJoey, ada lima pemusik yang disebut oleh Joey ketika ditanya soal siapa tiga pemusik yang paling ia inginkan untuk berkolaborasi.

Pertanyaan itu datang dari pihak at Lincoln Center, New York City, AS, di mana Joey pernah tampil bersama pemain terompet dan komposer kawakan dari AS, Wynton Marsalis (54).

Mula-mula, pianis jazz Indonesia ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Marsalis, yang mengelola sekaligus menjadi pengarah seni pada Jazz at Lincol Center.

“Pertama, saya merasa sangat berterima kasih dan terhormat bermain bersama Wynton Marsalis,” tutur nomine dua kategori jazz Grammy Awards 2016 ini.

ieu rame lurr.. GUGUM SHELTER: “JOEY ALEXANDER DIA MAH TITIPAN TUHAN”
Setelah itu, Joey menyebut lima pemusik jazz terkenal, semua dari AS, yang paling ia inginkan untuk berkolaborasi, meski hanya diminta menyebut tiga pemusik.

“Wayne Shorter, dan Christian McBride, Brian Blade, tentu Herbie Hancock, dan Chic Corea,” tuturnya lagi.

Shorter (82) merupakan pemain saksofon dan komposer; McBride (43), pemain bas; Blade (45) drummer, komposer, pencipta lagu, dan penyanyi; Hancock (75) pianis, komposer, dan aktor; dan Corea (74) pianis dan komposer. Sesi tanya-jawab dengan Joey melalui Twitter, #AskJoey, diadakan pada Selasa (8/3/2016) siang.

(.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.