KAHATUR WARGA BANDUNG BARAT, SIAP-SIAP DISUPORT ASUP PERSIB !

Kabupaten Bandung Barat akan meningkatkan segi pembinaan sepak bola.

Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengatakan dirinya sangat senang bahwa banyak pemain asal Bandung Barat yang telah membela . Dirinya pun menyatakan Kabupaten Bandung Barat akan terus mengembangkan pembinaan untuk para talenta pesepakbola yang berdomisili di Kabupaten yang berpusat di Lembang tersebut.

“Yang pertama barangkali untuk pembinaan, saya juga mengucapkan terima kasih bahwa dulu pemain Persib itu didominasi oleh pemain asal Lembang,” Ujarnya pada saat acara Viking Lembang, Minggu (6/3/2016) sore WIB.

Ieu rame lur: 9 FOTO KEADAAN RUMAH DUKA ALM RISNANDAR SOENDORO !

Namun, ia cukup menyesalkan bahwa beberapa tahun ini jarang sekali pemain dari Bandung Barat yang membela taji Maung Bandung. Umbara pun menyatakan akan merealisasikan pengembangan sarana dan prasarana di Bandung Barat untuk mensuport tim Persib sendiri.

“Tapi untuk beberapa tahun ini pemain-pemain dari Lembang tidak terlalu banyak, mungkin ini barangkali efek dari pembinaan yang agak kurang, dan disinilah fungsinya sepak bola di Bandung Barat harus diaktifkan kembali, termasuk juga sarana dan prasarananya, supaya nanti Persib banyak disuport oleh Bandung Barat,” Pungkasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2339409″]


 

[socialpoll id=”2338852″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.