KEKASIH SUKA CEMBOKUR, KIM : ÉTA TÉH NYAAH !

Pemain tengah Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menganggap wajar jika sang kekasih yang bernama Elisabeth Novia merasa cemburu. Pasalnya, sebagai seorang pemain bola yang memiliki paras rupawan, Kim selalu menjadi incaran para Bobotoh terutama fans wanita untuk berfoto bareng ataupun sekedar meminta tandatangan.

“Kalau nggak cemburu ya berarti nggak sayang juga, dan salah juga, ya wajar lah,”ucap pemain blasteran Indonesia-Jerman ini beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : Diidolakan Wanita, Kabogoh Kim Suka Cemburu, Tapi…!

Selain itu untuk menghindari rasa cemburu berlebihan, pemilik nomor punggung 23 inipun mengaku selalu berkomunikasi dengan sang pacar. “Aku selalu komunikasi dengan dia (Elisabeth) dan aku juga bisa membedakan hal seperti itu, ya wajar kalau ada yang minta foto atau tandatangan masa cuma cowo boleh minta terus yang cewe minta foto nggak boleh, nggak bisa gitu juga kan, buat saya nggak masalah banyak yang minta foto karena kalau sudah foto dan tandatangan udah selesai, kan nggak minta lebih, soalnya kalau nggak kita layani gitu nanti aku dibilangin sombong juga nggak enak kan, hal wajar kalau cemburu cuma mungkin dia (Elisabeth) nggak enak mungkin kalau pacarnya foto bareng sama cewe lain,” jelasnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2338107″]


 

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.