KEMENANGAN DICAPRIO PECAHKEUN REKOR TWITTER

Aktor seni peran Leonardo DiCaprio menyetak sejarah di pagelaran Academy Awards ke-88. Ia untuk pertama kalinya memenangkan penghargaan Oscar di kategori Best Actor melalui penampilan apiknya di film “The Revenant“.

Tidak hanya itu, DiCaprio juga berhasil mencetak prestasi di internet, tepatnya di dunia . Kemenangan pertamanya itu berhasil memecahkan rekor sebagai momen yang paling banyak dibicarakan per menitnya di , saat acara Oscar berlangsung.

Menurut keterangan yang dibagikan di blog resminya, Twitter mengungkapkan bahwa momen kemenangan DiCaprio setidaknya di-tweet sebanyak 440.000 kali dalam satu menit penyelenggaraan Oscar.

Rekor sebelumnya dipegang oleh Ellen DeGeneres saat membagikan foto selfie di acara Oscar beberapa waktu lalu. Momen pembagian foto itu berhasil memecahkan rekor saat itu, dengan dikicau sebanyak 255.000 kali per menitnya.

Ieu rame Lurr.. (KLAN KARDASHIAN DAN JENNER DILARANG IKUT PESTA OSCAR | CK..CK..CK..)

Academy Awards ke-88 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, pada Minggu (28/2/2016) malam waktu setempat atau Senin (29/2/2016) pagi waktu Indonesia.

Dalam kategori ini, DiCaprio bersaing dengan Bryan Cranston (Trumbo), Matt Damon (The Martian), Michael Fassbender (Steve Jobs), dan Eddie Redmayne (The Danish Girl).

Momen Oscar sendiri memang sudah berkali-kali membuat Twitter heboh. Sebelumnya, foto selfie DeGeneres bersama para artis pernah memecahkan rekor kicauan yang paling banyak di-retweet.

Kala itu, hanya dalam waktu 30 menit, kicauan DeGeneres sudah dikicau ulang sebanyak 783.000 kali. Setelah 4 jam, tweet tersebut sudah di-retweet sebanyak 2,4 juta kali. (.id/Nextren.com)

 

[socialpoll id=”2338242″]

[socialpoll id=”2336625″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.