KEMENPORA MEMÉNTA LA NYALLA TAAT HUKUM !

meminta La Nyalla taat hukum.

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, S Dewa Broto menyatakan bahwa pihaknya mengetahui penetapan tersangka La Nyalla dari media. Pihaknya lantas menegaskan tak ada intervensi apapun soal masalah ini yang menyangkut dengan kisruh antara Kemenpora dan . “Kami tahunya dari media sore tadi. Kami yakin Pak La Nyalla tentu akan mematuhi proses hukum sesuai hak dan kewajibannya. Yang jelas tidak ada intervensi apapun dari pemerintah,” kata kepada Antara.

Meski ada penetapan status tersangka oleh Kejati Jawa Timur terhadap Ketua Umum PSSI terkait dugaan korupsi dana hibah Kadin sebesar Rp5 miliar, kata dia, publik juga menghargai asas praduga tidak bersalah karena proses hukum masih panjang.

Ieu rame lur: PS. POLRI DIRAMALKEUN JUARA PIALA BHAYANGKARA !

Namun, mantan Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu menjelaskan, meski kasus tersebut tidak ada hubungannya dengan jabatan sebagai Ketua Umum PSSI, pihaknya berharap La Nyalla Mattalitti juga memperhatikan statuta PSSI.

“Karena sangat jelas disebut pada pasal 34 ayat 4 bahwa anggota Exco harus tidak pernah dinyatakan bersalah……. Siapapun mungkin masih bisa memperdebatkan konteks ‘tidak pernah dinyatakan bersalah karena dia masih tersangka belum terdakwa’,” katanya menambahkan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.