KEREN ! PERSIB PANGHADÉNA DI BABAK PENYISIHAN !

Unggul dari Poin & Produktifitas Gol

Keren ! Persib Bandung mencatatkan hasil positif di babak penyisihan turnamen Piala Bhayangkara. Tim besutan Dejan Antonic menjadi tim terbaik dalam urusan mencatak gol. Dari empat laga yang dilakoninya, Persib berhasil menceploskan bola sebanyak 6 kali dengan rincian melawan Mitra Kukar (1-1), Pusamania Borneo FC (1-0), PS TNI (2-0) dan Sriwijaya FC (2-0).

Untuk jumlah kemasukan, Persib sebanding dengan Arema. Mereka sama-sama kemasukan 1 gol dalam 4 laga yang dilakoninya. Persib hanya kebobolan dilaga pertama saat imbang dengan Mitra Kukar. Tiga laga selanjutnya, Persib berhasil Clean Sheet. Kiper Persib, I Made Wirawan mengaku senang dengan prestasi ini. Ia menilai, rekan-rekannya bermain kompak di empat tiga laga terakhir. “Saya senang dan bersyukur ini kerja keras semua dari depan tengah dan belakang, jadi kita sebagai yang paling terakhir (kiper) bersyukur bisa kompak,” ucap Made usai laga melawan SFC.

Ieu Rame Lur : Basna & Hariono Dipastikeun Absen di Semifinal !

Tidak hanya urusan mencetak gol poin terakhir yang dicatatkan Persib pun menjadi yang terbaik. Tim berjuluk Maung Bandung ini berhasil mengumpulkan 10 poin hasil dari 3 kali memang dan satu kali seri. Sedangkan tiga semifinalis lainnya seperti Arema Cronous hanya meraih 8 poin, SFC (7 poin) dan Bali Untied (6 poin). (bobotoh.id/HL)

Selamat dan jangan terbuai, Sib !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.