KETIKA “ULAH” MUSLIMIN MENYIEUN UMUH ESMOSI !

Kepemimpinan wasit Muslimin kembali menjadi sorotan. Kali ini, tiga orang pemain Persib yang duduk di bangku candangan menjadi korban. Tiga orang pemain Persib yang sedang melakukan pemanasan di pinggi lapangan yaitu M. Agung Pribadi, Hermawan dan Yandi Sofyan dinilai terlalu “over” saat merayakan gol yang dicetak Juan Belencoso. Agung dan dua pemain lainnya itu dianggap melewati sisi lapangan sehingga mereka dihadiahi kartu kuning oleh wasit asal Makasar itu.

Agung dan Yandi dipastikan tidak akan bermain di laga semifinal karena akumulasi kartu. Dua pemain lain yaitu Hariono dan Rudolof Yanto Basna (RYB) juga absen karena hal yang sama. Manajer Persib, Umuh Muchtar bahkan menilai, Hariono sebenarnya tidak layak mendapat kartu dari wasit pada laga melawan Sriwijaya FC, Sabtu (26/3/2016) kemarin. “Saya sedikit agak emosi, Hariono juga tidak harus kartu kuning. Kalau kalah tapi wasit bagus dan main bagus tidak masalah. Kalau begini, saya kecewa,” ujar Umuh usai laga.

Ieu Rame Lur : Sambutan Hangat Bobotoh Kanggo Para “Mantan” !

Dirugikan oleh wasit bukan kali pertama bagi Persib. Muslimin juga pernah memberikan kartu merah pasca protes keras yang dilakukan Vladimir Vujovic. Aksi protes pemain yang akrab disapa Vlado itu dikarenakan Muslimin dianggap telat memberikan kartu kuning kedua untuk Leonard Tupamahu yang melakukan pelanggalakan kepada Belencoso. Sontak, Vlado mendatangi Muslimin dan melancarkan aksi protesnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346237″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.