KLAN KARDASHIAN DAN JENNER DILARANG IKUT PESTA OSCAR | CK..CK..CK..

Anda tidak akan melihat keluarga di karpet merah . Bukan hanya di malam penganugerahan di Dolby Theatre karena memang mereka tak punya film yang jadi nominasi, tetapi juga di pesta-pesta sebelum ajang itu digelar.

Biasanya keluarga Kardashian masih menghadiri pesta yang diperuntukkan bagi seluruh selebriti itu. Namun dalam pesta pre-Oscar di Raleigh Studio yang diselenggarakan pada Sabtu (27/2), Kim, Kourtney, dan Khloe tidak tampak batang hidungnya.

Diberitakan Ace Showbiz, klan Kardashian memang dilarang datang ke pesta itu. Mereka juga tidak diundang, menurut majalah Star. Bukan hanya Kardashian, klan Jenner pun mendapat perlakuan sama. Tahun ini mereka tak bisa bergabung dengan Leonardi DiCaprio, Sylvester Stallone, dan selebriti lain. Keputusan untuk tidak mengundang dan melarang masuk keluarga Kardashian serta Jenner itu datang karena perilaku mereka yang tak baik di pesta-pesta sebelumnya. Mereka sering mabuk dan tidak sopan.

Dikabarkan, salah satu pemicu pelarangan itu akibat tindakan Kris meraba dan membelai beberapa orang dengan cara yang tidak baik saat ia sedang mabuk. “Kris Jenner datang beberapa tahun lalu dan mabuk dan tidak seorang pun yang menyukai itu,” kata salah seorang sumber dalam pesta, dikutip Ace Showbiz.

Ieu rame Lurr.. (TERNYATA, KIM KARDASHIAN KURAMASNA SAMINGGON SAKALI)

Keluarga Kardashian dan Jenner memang suka minum-minum. Itu diakui Khloe baru-baru ini. Ia bahkan punya acara sendiri “Kocktails with Khloe.” Namun sang pembawa acara mengungkapkan bahwa saudari-saudarinya tidak terlalu suka alkohol.

“Kimberly tidak minum alkohol dan semacamnya,” kata Khloe pada majalah Elle. Kimberly yang dimaksud, adalah Kim sang istri Kanye West.

“Hamil atau tidak, dia tidak pernah terlalu suka itu. Kendall dan Kylie juga tidak terlalu suka. Bahkan jika Kendall ke Eropa di mana batas minum-minum adalah usia 18 tahun, dia tidak pernah melakukannya. Kendall sangat fokus,” kata Khloe. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2318431″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.