KLEUB EMYU MEMPRODUKSI TRAKTOR ! EH ?

Daya tarik komersial Manchester United tetap kuat meski klub tampak masih sulit menemukan kestabilan performa pascaera Sir Alex Ferguson. Menjalin kerja sama dengan banyak sponsor dari berbagai bidang, pada Kamis (3/3) kemarin United mengumumkan kesepakatan baru dengan Yanmar, produsen mesin diesel asal Jepang yang telah menjadi “mitra kendaraan agrikultur” klub sejak 2012.

Yang menarik, dalam perjanjian teranyar ini kedua belah pihak berkolaborasi untuk meluncurkan dengan corak dan badge United. Ya, Setan Merah punya traktor resmi! Dinamakan Tractor X Manchester United EF514, kendaraan agrikultur ini merupakan edisi terbatas dan akan mulai dipasarkan di Thailand dalam beberapa hari ke depan.

Ieu rame lur: DUA PEMAIN PERSIB ACAN TANDATANGAN KONTRAK !

“Thailand adalah pasar terpenting bagi Yanmar dan cara terbaik mengirimkan pesan kuat kami untuk menjadikan kehidupan orang-orang di Thailand lebih makmur adalah berkolaborasi dengan Manchester United. Hari ini, sebagai hasil diskusi kami selama dua tahun, kami akhirnya bisa mengumumkan traktor kolaborasi Manchester United,” ungkap Ken Araki selaku manajer umum Yanmar Holdings Sports Marketing Group dilansir laman resmi United.

Richard Arnold, group managing director United, menimpali: “Sejak meluncurkan kemitraan kami empat tahun lalu, Yanmar telah bekerja dengan klub untuk mengekspos brand mereka lebih jauh di sektor-sektor baru dan kepada audiensi baru.”

“Seperti Manchester United, Yanmar adalah pemimpin industri dan kami bangga bisa terasosiasi dengan sebuah perusahaan yang membuat kontribusi teramat signifikan terhadap ekonomi global melalui keahlian manufakturnya. Saya gembira kami akan yerus bekerja bersama-sama di masa depan.”

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2316602″]


 

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.