KOMANDAN VIKING: KOREO TETAP JALAN WALOW TANPA BANTUAN PARA PEJABAT !

Komandan , Yana Umar mengatakan jika pihaknya (Bobotoh) yang ada di tribun Timur akan tetap melakukan aksi koreo dalam pertandingan super Big Match yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC yang akan digelar sesaat lagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (26/3/16).

Namun, ia merasa kecewa dengan beberapa pejabat tinggi di wilayah Jawa Barat, karena tidak merespon pihaknya saat meminta bantuan sealakadarnya untuk menambah biaya dalam pelaksanaan Koreo tersebut. Bahkan dirinya mengungkapkan jika pihaknya telah jauh-jauh hari meminta bantuan tersebut.

Ieu rame lur: 5 FOTO POÉKNYA LANGIT DI JALAK HARUPAT !

“Ya kita akan tetap melakukan Koreo meskipun tanpa bantuan dari Gubernur ,Ahmad Heryawan, Wagub, Dedy Mizwar dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil padahal kita sudah meminta bantuan untuk dana koreo dari jauh-jauh hari tapi mereka tidak merespon dan lagi-lagi yang memberikan bantuan adalah Pa Haji Umuh dan PT.PBB juga dari udunan para Bobotoh,”kata Komandan Viking kepada Bobotoh.id di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Sabtu (26/3/16). (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2345819″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.