KONDISI ISTRI BELUM STABIL, DEJAN “NGAPUNG” KA HONG KONG !

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dipastikan akan terbang ke Hong Kong, Sabtu (19/3/2016) hari ini. Melalui pesan singkatnya kepada bobotoh.id, ia mengatakan jika kondisi istrinya masih belum stabil hingga malam tadi.

“Saya harus terbang ke Hong Kong karena kondisi Istri masih belum stabil hingga malam tadi,” ujar Dejan kepada bobotoh.id, Sabtu (19/3/2016) pagi tadi.

Saat ini, Dejan sudah berangkat menuju bandara untuk selanjutnya terbang ke Hong Kong. “Posisi saya saat ini sudah dekat dengan Bandara,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Sang istri tercintanya, Venna Tikoula Antonic terbaring sakit dan sedang dalam pengawasan medis di salah satu rumah sakit di Hong Kong.

Ieu Rame Lur : Istri Dejan terbaring di Rumah Sakit ! Astagfirullah !!

“Iya istri saya sakit, dia sekarang di rumah sakit di Hong Kong, dan saya baru pulang dari sana, Dia (istri) sakit blood high (darah) tinggi, saya jadi sedikit kurang tenang dengan keadaan ini (istri sakit), pasti kalian juga mengerti dan saya pasti lebih pilih keluarga dulu,”kata pelaih asal Serbia ini usai pertandingan Persib melawan Mitra Kukar. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2330520″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.