KUCING YANG ANEH, SUKA MENYOLONG CALANA JERO !

Seekor di Selandia Baru memiliki kebiasaan aneh, ia sering kali mencuri. Tapi bukan mencuri ikan atau makakan di meja, tetapi mencuri pakaian dalam pria dan kaos kaki. Selama dua bulan si berjenis tonkinese yang bernama Brigit telah mencuri 11 celana dalam pria dan 50 kaos kaki. Hal tersebut diungkapkan oleh Sarah Nathan, warga kota Hamilton Selandia Baru yang mengunggah foto-foto perilaku aneh kucingnya itu ke akun facebook miliknya. Tentu saja menjadi perhatian bagi para pengguna Facebook yang lain.

Kepada BBC Sarah mengatakan bahwa masalah itu pertama kali muncul ketika ia mulai menemukan “benda-benda asing” diantara pakaian dalam yang tengah ia cuci. “Pakaian-pakaian itu bukan milik siapa pun di rumah ini dan pada suatu hari Bridget berjalan ke ruang duduk kami membawa kaus kaki seperti anak kucing,” katanya.

Ieu rame lur: PERSIPAN MATANG, PAS PRAKNA MALAH CEDERA ! KATA RACHMAD !

Selanjutnya Sarah menyatakan bahwa, “Brigit tidak memburu burung-burung atau satwa liar, jadi hal itu tampaknya tidak perlu dan tetangga kami dengan sangat baik hati memahami sifat kucing itu.Tapi kami akan pindah ke tempat lain di pedalaman tak lama lagi, jadi mudah-mudahan ia tidak lagi mendapat kesempatan seperti itu”.

160322025353_underwear_brigit_624x624_facebooksarahnathan (1)

(Bobotoh.id/RCK) (foto: BBC.com)

[socialpoll id=”2320203″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.