LA NYALLA JADI TERSANGKA, ASPROV PSSI DIY : IEU KRIMINALISASI KA PSSI !

Ditetapkannya La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka kasus korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur munuai reaksi keras dari Asprov PSSI DIY Yogyakarta. Salah satu Anggota Komite Eksekutif (Exco) Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto mengatakan, penetapan tersebut penuh muatan politis.

“Kasus ini jelas-jelas bentuk kriminalisasi kepada PSSI. Setelah beberapa kali kisruh, mungkin ini jadi puncak-puncaknya,” kata pria yang akrab disapa Mbah Putih tersebut seperti dikutip bola.com.

Dwi juga menambahkan, ada intervensi pemerintah dibalik terseretnya nama ketua umum PSSI itu di dalam kasus korupsi Kadin Jatim “Setelah Pak Nyalla terpilih banyak saja halangannya. Puncaknya penetapan tersangka ini dan sangat kental sekali kalau ada intervensi pemerintah terhadap PSSI,” tutur pria yang juga Ketua Ad-Hoc Reformasi Asprov se-Indonesia.

Ieu Rame Lur : Uwow ! La Nyalla Ditetapkeun Jadi Tersangka !

Kabar yang beredar, penetapan tersangka kepada La Nyalla ini tak lepas dari konflik PSSI dan Menpora. Bahkan, pasca ditetapkan sebagai ketum PSSI pada tahun 2015 lalu, Menpora langsung membuat SK pembekuan PSSI. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342876″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.