LA NYALLA TERSANGKA, MANAJER PERSIB TUNTUT KLB PSSI !

tuntut .

Penetapan Ketum PSSI, Mattalitti, sebagai tersangka kasus korupsi Kamar Dagang Industri (Kadin) Jawa Timur, membuat satu per satu anggota PSSI mulai angkat bicara. Satu per satu klub PSSI pun mulai berani menyuarakan soal kursi kepemimpinan di induk sepak bola Tanah Air itu. Salah satunya klub elite Indonesia Super League (ISL), Bandung. Suara-suara lantang itu dilontarkan langsung oleh manajer , Umuh Muchtar.

Umuh menyampaikan, harus segera digelar Kongres Luar Biasa (KLB) dengan penetapan La Nyalla sebagai tersangka. “Dari awal sebelum penetapan (status tersangka), saya sudah bilang bahwa harus ada KLB,” ujar Umuh. “Apalagi, statusnya sudah terang benderang bahwa Ketua Umum PSSI ditetapkan sebagai tersangka. Saya minta, klub-klub harus dikumpulkan lagi untuk menyatukan suara. Situasinya sudah semakin parah,” ucap Umuh dilansir cnnindonesia.

Ieu rame lur: PEMAIN SFC INI MASIH HAYANG MEMBELA PERSIB !

Umuh juga mengungkapkan klub-klub yang punya hak untuk meminta kepada anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, agar segera digelar KLB. “Kalau suaranya banyak yang meminta KLB, Exco PSSI harus melaksanakan itu!” ujar Umuh. “Pokoknya catat baik-baik, Persib minta KLB kalau sudah begini.”

Umuh melanjutkan, sebenarnya permasalahan sanksi sepak bola di Indonesia bisa selesai jika dari sebelumnya La Nyalla dengan lapang dada mundur. “Lagi pula, apa yang mau ia pertahankan begitu ngototnya mempertahankan kursi Ketum PSSI?” katanya.

Umuh pun sangat setuju dengan rencana anggota Exco yang bakal menggelar rapat darurat apabila surat penetapan La Nyalla sebagai tersangka sudah keluar. “Saya bukan sedang memihak pemerintah, tapi ini suara dari pelaku sepak bola yang menginginkan semua kekacauan ini bisa selesai,” tukas Umuh.

[socialpoll id=”2342635″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.