LAMUN AYA PENALTI, INI TIGA ALGOJO PERSIB GAGANTI VLADO !

Persib Bandung sudah menyiapkan algojo jika pada pertandingan melawan PS. TNI ada eksekusi tendangan penalti. Beberapa nama pemain disebutkan oleh asisten pelatih Persib, Heri Setiawan, pasca absennya Vladimir Vujovic di laga tersebut. Bek jangkung asal Montenegro ini biasanya menjadi eksekutor tendangan 12 pas. Itu terjadi pada pertandingan persahabatan Persib melawan Bali United, RS. Cibabat dan PS. Polri.

“Ya kita masih banyak alternatifnya, kita sudah atur, kita punya Belencoso, ada Basna, Samsul, semuanya bisa cetak gol dan ga cuma Vlado aja, Insya Allah besok semua pemain tampil maksimal,” tegas Heri kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (23/3/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Dokter Tim Persib Mengapdet Cedera Rachmad, Kieu Cenah !

Selain Vlado sejumlah nama lain dipastikan absen pada pertanidngan itu. Gelandang Persib, Rachmad Hidayat hingga saat ini masih berkutat dengan cedera yang dialaminya saat melawan PS. Polri di laga ujicoba. Sedangkan dua pemain lain yaitu Purwaka Yudhi dan Hermawan masih terus dipantau perkembangannya oleh dokter tim. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344192″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.