LEBIH DARI 1000 BOBOTOH YAKIN BELENCOSO BISA MENYIEUN LINI DEPAN PERSIB SEMAKIN SEKEUT !

Bergabungnya top skor AFC Cup 2014, Juan Belencoso kedalam skuat Dejan Antonic membuat bobotoh yakin lini depan Persib Bandung akan semakin tajam. Pemain berusia 34 taun ini akan menjalani debut perdananya bersama Persib pada perhelatan turnamen Piala Bhayangkara melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) besok.

Keyakinan bobotoh tersebut bisa dilihat dari polling yang digelar Bobotohid (BID) pada 10 Maret dan berakhir 15 Maret 2016 kemarin. Dari 1.615 voters yang memilih tiga jawaban polling, sebanyak 67.5 persen atau 1,091 voters optimis dan yakin Belencoso bisa menambah daya gedor lini depan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Ieu Rame Lur : 552 Bobotoh Nyatujuan Persib Ngrekrut Pugliara !

Sisa dari bobotoh yang ikut meramaikan polling tersebut ada juga yang memilih untuk melihat terlebih dahulu aksi mantan pemain Kitchee FC itu. Sebanyak 27.7 persen atau 448 bobotoh enggan berspekulasi tentang permainan striker baru tersebut. Sedangkan sisanya, pesimis jika Belencoso bisa memberikan warna di barisan lini depan Persib. Voters yang tidak yakin dengan kemampuan Belencoso ini berjumlah 4.8 persen atau 77 orang saja.  (bobotoh.id/HL)

Berikut hasil polling BID tentang Juan Belencoso : 

polling belencoso1

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.