M. RIDWAN DIPANGGIL PERSIB, IEU KOMENTAR SANG ISTRI !

Bergabungnya Muhammad Ridwan ke Persib Bandung membuat sang istri, Firda Intan Aulan bangga. Ia berharap sang suami yang berposisi sebagai kiper itu bisa segera bergabung dan bisa menjadi bagian dari tim berjuluk Maung Bandung dalam durasi yang lama. Firda juga menambahkan jika suaminya pernah bercerita tentang keinginannya di masa kecil untuk menjadi punggawa Pangeran Biru.

“Harapannya yaa semoga langgeng di klub barunya, karena sudah sejak lama Ridwan bercita-cita ingin sekali membela Klub Persib,” ujar wanita yang kini berdiam di Pamulang, Jawa Tengah saat dihubungi Bobotoh.id, Selasa (1/3/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Ridwan Siap Ngaramekeun Persaingan Kiper Persib !

Meskipun berat untuk menjadi kiper utama di skuat asuhan pelatih Dejan Antonic mengingat adanya dua kiper tangguh yaitu, I Made Wirawan dan M.Natshir yang telah menjadi andalan tim Persib sejak lama, ia tidak khawatir dengan hal itu. Wanita cantik berambut panjang ini tidak mempermasalahakan selagi cita-cita sang suami bisa terwujud.

“Selepas dari kiper kesatu, dua atau tiga itu nggak masalah.. selagi cita-citanya gabung di Persib bisa terwujud,” ungkapnya. (bobotoh.id/FD) (Foto : Dok Pribadi)

[socialpoll id=”2337759″]


 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.