MADE NGABETUSKEUN HARGA SARUNG TANGAN KIPERNYA !

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan buka-bukaan tentang harga sarung tangan yang digunakannya kala membela Persib Bandung saat ini. Seperti dikutip dari bola.com, Made mengaku menggunakan sarung tangan kiper seharga Rp. 1.4 juta dan akan hampir 10 kali ganti dalam satu musim kompetisi.

“Saya beli itu, harganya dari mulai seratus ribu. Yang mahal yang saya pakai sekarang di Persib Bandung, harganya Rp 1,4 juta. Dalam semusim saya bisa memakai lebih dari 10 sarung tangan. Untuk jadi seorang kiper tangguh butuh kocek tebal,” ujar penjaga gawang kelahiran Gianyar, 1 Desember 1981 itu seperti dilansir bola.com.

Ieu Rame Lur : Para Pemain Sudah Dikontrak, Dejan Reugreug !

Akan tetapi, Made menjelaskan, jika tidak semua sarung tangan kipernya Ia beli dengan menggunakan uang pribadinya. Sebagai salah satu kiper terbaik Indonesia, eks pemain Persiba Balikpapan ini juga mendapatkan jatah dari pihak sponsor. “Tapi, tak semuanya harus beli, karena suka ada yang ngasih juga dari sponsor. Gratisan, kalau rusak tinggal minta ganti. Repot juga kalau harus selalu beli, bisa jebol kantong saya,” ungkapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339559″]


 

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.