MANTAN COMÉL MAH SUDAH BIASA ! KATA TANTAN !

Pada perhelatan Piala Bhayangkara, Persib Bandung akan bertemu dua tim yang dihuni beberapa mantan pemain pilarnya. Sebut saja Sriwijaya FC yang kini diperkuat lima mantan Persib yaitu Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, Firman Utina, Muhammad Ridwan dan Supardi juga Mitra Kukar yang diperkuat Shahar Ginanjar. Biasanya, para mantan pemain itu sedikit membocorkan strategi atau kelemahan mantan timnya kepada arsitek tim yang dibelanya saat ini.

Menurut salah seorang striker Persib, Tantan, saling membocorkan kelemahan itu adalah hal yang wajar dalam sepak bola. Akan tetapi, Persib, kata Tantan, harus tetap waspada mengahadapi tim Juara Piala jenderal Sudirman dan Runner Up Piala Presiden 2015. Belum lagi dua tim lainnya yaitu PS. TNI dan juara Piala Gubernur Kaltim (belum ada hasil, karena turnamen masih berjalan, red).

Ieu Rame Lur : Tantan Siap Membimbing Pemain Ngora Ameh Berkualitas !

“Kalau saling membocorkan kelemahan, itu sudah biasa dalam sepak bola. Kita main sudah pernah bersama tim-tim lain, pasti saling memberi tahu atau membocorkan kepada tim yang kita bela sekarang,” kata Tantan seperti dikutip laman resmi tim. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2338815″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.