MANTAN PEMAIN PERSIB INI SEWA BODYGUARD JANG PENGAWALAN ! NGERI LUR !

Layaknya film Preman Pensiun, mantan pemain Persib Bandung yang kini bermain untuk Arema Cronous, Cristian Gonzales menggunakan jasa bodyguard profesional untuk melakukan pengawalan terhadap dirinya. Seperti dikutip dari bola.com, istri Gonzales, Eva mengatakan, menggunakan jasa salah seorang bodyguard profesional bernama Firdauz Akbar untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan

“Kami sebenarnya tidak menganggap dia sebagai pengawal. Tapi, sudah seperti keluarga sendiri. Hanya untuk antisipasi saja kalau nantinya ada apa-apa. Saya mencoba profesional dengan menjaga Cristian secara maksimal agar dia fokus pertandingan. Meski biayanya juga tidak sedikit, demi Cristian harus rela berkorban,” ujar Eva.

Ieu Rame Lur : Disebut Jiga Del Piero, Ini Tanggapan Samsul !

Firdauz sendiri sudah mengawal Gonzales sejak tahun 2013 lalu. Mengawal seorang pemain sepak bola bagi pria bertubuh kekar ini adalah pengalaman pertamanya. “Saya mengawal El Loco sejak pertama gabung Arema tahun 2013. Dia pesepakbola pertama yang saya kawal. Di meja makan saya juga sama-sama. Padahal selama ini bodyguard kan makan dan fasilitasnya tidak sama dengan bos-nya,” kata pria keturuan Pakistan itu. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2344828″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.