MARAG KA BEKASI, PERSIB BOYONG KABÉH PEMAIN !

Menghadapi laga ujicoba kontra PS.Polri yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikaran, Kab.Bekasi, Sabtu (12/3/16) besok malam. Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic memboyong seluruh skuatnya yang berjumlah 22 pemain termasuk dua pemain yang sedang mengalami masa pemulihan cedera yaitu, Rudiyana dan Purwaka Yudhi minus kiper anyar, M. Ridwan yang sedang mengikuti kejuaraan Street Soccer di Hongkong.

“Kami membawa semua pemain. Termasuk Rudiana yang masih melakukan pemulihan cedera dan sekarang sedang ditangani dokter. Kalau kata dokter bisa main, dia akan diturunkan,” kata pelatih asal Serbia ini saat akan berangkat menuju venue pertandingan, Jumat (11/3/16) siang tadi.

Ieu Rame Lur : Panpel : Persib vs PS. Polri Teu Tulus Disiarkeun !

Rencananya, dalam laga tersebut Dejan akan menurunkan para pemain muda yang akan dikolaborasikan dengan pemain senior, karena ia tidak terlalu mengejar kemenangan dalam pertandingan tersebut. “Kita mungkin akan kombinasikan para pemain muda dengan senior. Saya tidak lihat hasil di laga uji coba karena kita kerja dan persiapan tim ini untuk turnamen dan Indonesian Soccer Championship,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2340269″]


 

[socialpoll id=”2339123″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.