MAU DIFOTO SAMBIL MENGAJLENG, PAKAI INI ! MOAL OYAG !

Seperti dilansir gizmags.com, Revl Arc adalah action camera yang diciptakan oleh para insinyur dan penggemar kitesurfing yang merasa muak dengan gambar-gambar yang goyang dan miring. Oleh karea itu mereka menciptakan fitur Hybrid Stabilization Technology yang dikombinasikan dengan fitur stabilisasi elektronik dan fisik agar gambar yang dihasilkan tetap stabil walau pengguna sedang meluncur dari gunung atau terbang di udara.

Fitur unggulan Revl Arc yang lain adalah fitur auto editing. Dengan demikian pengguna tidak perlu repot lagi melakukan editing video usai pengambilan gambar dilakukan. Fitur lainnya lagi adalah built -in giroskop, barometer, magnetometer, dan accelerometer. Revl Arc juga dapat dikoneksikan dengan sensor pihak ketiga seperti sensor detak jantung dan ODB-II Car Sensors.

Ieu Rame Lur : Obama Menyieun Rolling Stones Batal Mentas Di Kuba !

Kamera besutan Indiegogo ini adalah kamera yang tahan air hingga kedalaman 3 meter. Mampu menghasilkan gambar video hingga 4K 30 fps UHD dengan suara stereo, foto 12,4 MP. Sedangkan kapasitas baternya mampu dipakai hingga 1,5 jam serta dan bisa diganti dan dilepas-pasang.Body-nya berlapis karet yang anti gores dengan lensa anti kabut. Data ditampung pada SD card hingga 128 GB. Untuk koneksi dengan perangkat lain dapat dilakukan melalui WiFi dan Bluetooth 4.0. Action camera dengan rentang pandang hingga 150° dijual terbatas di situs indiegogo.com dengan harga mulai 349 USD. (RCK)

[socialpoll id=”2344261″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.