MENEER VAN GAAL BANGGA KA PAMAÉN MUDANYA !

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal: “Timothy menyelamatkan kami tiga kali,”

Penampilan cemerlang Fosu-Mensah di jantung pertahanan mendapat pujian khusus dari manajer Louis van Gaal.Penampilan Fosu-Mensah belum tampak maksimal di babak pertama. Apalagi harus mendapat ganjaran kartu kuning akibat pelanggaran berbahaya.

Namun, pemain binaan Ajax Amsterdam itu membayar kepercayaan Van Gaal di babak kedua. Ia sukses menggagalkan peluang yang dimiliki Troy Deeney dan Odion Ighalo di wilayah pertahanan ManUtd. “Timothy menyelamatkan kami tiga kali. Saya rasa itu karena kecepatan yang dimilikinya,” kata Van Gaal dalam laman resmi klub dikutip cnnindonesia.

Ieu rame lur: POLA PERMAINAN PERSIB BELUM SESUAI KAHAYANG DEJAN !

Bek tengah berusia 18 tahun tahun itu sukses melakoni debutnya sebagai starter di Liga Primer saat menghadapi Watford. Sebelumnya ia sudah mencicipi atmosfer Liga Inggris ketika masuk sebagai pemain pengganti saat MU menumbangkan Arsenal dengan skor 3-2.

“Saya sangat senang ketika dia berada di lapangan. Sebenarnya ia meminta untuk digantikan pada awal babak kedua, tapi saya membiarkannya tetap di lapangan karena dia selalu berhasil menutup peluang ke gawang kami,” ujar Van Gaal. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2316602″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.