MENGLAWAN SFC, PERSIB AKAN MENURUNKAN PEMAIN KE-12 !

 bersiap melawan Sriwijaya.

Peluang Persib untuk menjadi juara grup A Piala bayangkara terbuka lebar. Menjelang bentrok dengan Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir Grup A, Persib Bandung yang sama-sama mengantungi 7 angka, dengan perbedaan jumlah selisih gol.

Menurut Dejan walau waktu persiapan timnya hanya dua hari, tetapi ia menyatakan bahwa timnya siap untuk menggusur Sriwijaya FC dari puncak klasemen. “Pertandingan hari Sabtu kita harus main pakai hati. Aku tahu bisa cape, bisa cedera tapi kalau kita kuat di lapangan nanti saya pikir tidak ada cape tidak ada cedera. Saya pikir anak anak kasih hati besar untuk bermain.”, tegasnya pada wartawan pada konferensi pers usai pertandingan dengan PS. TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 24/3.

Ieu rame lur: JOHAN CRUYFF, LEGENDA SEPAK BOLA DUNIA TILAR DUNYA !

Apalagi hari Sabtu besok pada pertandingan terakhir di Grup A, Vujovic sudah kembali untuk memperkuat lini belakang. Menurut Dejan, Sriwijaya FC memiliki keuntungan waktu istirahat satu hari lebih banyak dari Persib. Di Sriwijaya FC juga ada mantan pemain yang membawa Persib juara. Tapi menurut Dejan, karena Persib bermain di kandang, maka dukungan bobotoh akan menjadi motivasi tersendiri. “Kita bukan cuma 11 pemain tapi 12 pemain”, ungkapnya. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2323662″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.