MENGURUSUKAN PS. TNI, PERSIB TEMBUS SEMIFINAL !

Sempat tertekan dibabak pertama, Persib Bandung mampu bangkit di 45 menit kedua. Baru berjalan satu menit, Atep sudah mengoyak jala gawang PS. TNI melalui tendangan kerasnya. Gol tersebut sekaligus membawa Maung Bandung unggul dua gol setelah pada babak pertama Samsul Arif membuka keunggulan Persib melalui tendangan bebasnya.

Berbeda dengan babak pertama, kali ini Persib mampu menekan PS. TNI. Sang lawan pun terlihat kerepotan meladeni permainan cepat Maung Bandung. Betul saja, baru satu menit peluit dibunyikan, Atep menambah keunguglan Persib. Tambahan gol tersebut semakin menambah semangat pasukan Maung Bandung. Beberapa kali Samsul Arif membahayakan gawng PS. TNI, namun tendangannya masih bisa dihalau kiper Dhika Bhayangkara.

Ieu Rame Lur : Gol Samsul Meleehkan Ketegangan Bobotoh Di babak Pertama !

Sulit menembus petahanan Persib, PS. TNI mengandalkan serangan balik dan lebih banyak memanfaatkan tendangan bola mati. Namun beberapa kali percobaan mereka selalu gagal ditangan I Made Wirawan. Hingga wasit meiup peluit panjang, kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Persib.

Dengan hasil ini, Persib mempunyai nilai yang sama dengan pemuncak klasemen Grup A, Sriwijaya FC. Dua tim ini dipastikan lolos ke babak semifinal karena poin mereka sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh PS. TNI dan Mitra Kukar yang sama-sama mengumpulkan tiga poin. Persib dan SFC akan bertemu dan menentukan siapa yang menjadi juara grup A pada Sabtu (26/3/2016). (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2345318″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.