PEREMPUAN INI JADI ALASAN PIQUE BETAH DI BARSA !

Bek tengah , Gerard , tengah menimbang keputusan tidak akan pensiun di klub asal Katalan tersebut. kemungkinan bakal memilih Kolombia sebagai tempat dia menutup karier sebagai pesepak bola.

Dipilihnya Kolombia oleh pemain internasional Spanyol itu bukan tanpa alasan. Kolombia merupakan negara asal , pasangan hidup Pique saat ini.

Ieu rame lur: DIIDOLAKAN WANITA, KABOGOH KIM SUKA CEMBURU, TAPI…!

Besarnya cinta Pique kepada penyanyi seksi berambut pirang itu membuatnya berpikir gantung sepatu di klub sepak bola Kolombia. Padahal, Pique merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kesuksesan Barcelona dalam beberapa tahun belakangan. “Tidak satu orang pun yang bisa menebak apa yang terjadi di masa depan,” ungkap Pique, seperti dilansir Periscope & dikutip liputan6, Senin (29/2/2016).

“Saya tertarik mencoba liga yang berbeda untuk beberapa tahun, sebelum saya pensiun. Mungkin saya akan ke Kolombia, saya melakukannya demi Shakira,” ucap pemain berusia 28 tahun ini.

Akan tetapi, Pique mengaku saat ini masih betah berseragam Blaugrana dan belum memikirkan hengkang. Mantan pemain Manchester United ini merasa beruntung berada di tim terbaik dunia. “Saya senang bermain bersama Barcelona. Saya sangat senang dan saya pikir saya berada di klub terbaik di dunia,” kata Pique. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321825″]


[socialpoll id=”2337768″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.