NAMBAHAN LUR !! MANTAN PERSIB DI SKUAT SFC !

Mantan pemain Persib Bandung di Sriwijaya FC (SFC) kembali bertambah. Setelah Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, Firman Utina, M. Ridwan, Wildansyah dan Supardi, kini giliran Hilton Moreira yang berlabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito. Pemain asing asal Brasil ini memastikan, SFC bisa berbicara banyak di turnamen yang saat ini akan dilakoninya yaitu Piala Bhayangkara.

“Soal kualitas, rasanya tim ini bisa banyak berbicara nantinya, namun kami harus kerja keras untuk menyatukan visi bermain. Maka itu, selama turnamen Piala Gubernur Kaltim, saya selalu menyempatkan diri menonton permainan SFC agar mengetahui apa yang diinginkan pelatih,” ujar hilton dikutip dari Bola.com.

Ieu Rame Lur : Target RYB Bersama Persib ! Ieu Cenah !

Kedatangan Hilton yang sempat membawa SFC juara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 ini rupanya tanpa kenangan masa lalu. “Kita tidak bisa berpijak dengan romantisme masa lalu. Benar bahwa saya, M Ridwan, Supardi, Jupe atau Firman Utina dulu pernah bermain bersama-sama dan meraih juara, tetapi sepak bola bukan hitungan matematika seperti itu. Kini situasinya sudah jauh berbeda dan boleh dibilang saya harus bekerja dari awal lagi,” paparnya.(bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.