NGALAWANAN “NAGA”, LALY : 86, BANG !!

Pemain anyar Persib Bandung, David Laly mengaku siap temput jika diberi kepercayaan untuk tampil dalam laga perdana Piala Bhayangkara melawan Naga Mekes di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam nanti.

“Puji Tuhan.. Siappp, bang untuk pertandingan entar malam bang. Ngga ada masalah,” ujar Laly kepada bobotoh.id melalui Whats App Messanger, sebelum laga.

Ketika disinggung target pribadinya pada pertandingan yang akan disaksikan langsung Presiden RI, Joko WIdodo, Laly mengatakan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh. “Kalau saya dimainkan dari awal, itu keputusan pelatih, tapi sebagai pemain saya selalu siap. Dari awal atau sebagai pemain pengganti, yang penting bisa memberikan kemampuan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Robertino Pugliara Deal Jeung Persib !

“Kalau masalah gol, semua pemain ingin cetak gol tapi itu saya kembalikan prosesnya kepada Tuhan, Bang. Aku hanya berusaha untuk mencari kesempatan, kalau bisa pasti cetak gol,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2333124″]


 

[socialpoll id=”2342876″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.