NGILUAN YUK ! PEDULI BANJIR BARENG VIKING SMKN 2 BANDUNG !

Musibah banjir yang melanda daerah Bandung selatan meliputi Balaendah, Dayeuh Kolot, Banjaran, dan wilayah lainnya membuat prihatin salah satu distrik Viking Persib Club, yakni Viking SMKN 2 Bandung. Oleh karena itu, Viking SMKN 2 Bandung mengajak kepada para bobotoh untuk ikut serta dalam bakti sosial yang bertajuk “Viking SMKN 2 Peduli”

“Di acara ini, siswa/i SMKN 2 atau masyarakat umum bisa menyumbangkan sedikit rezekinya untuk disalurkan kepada para korban banjir disana. Rezeki disana tidak hanya berupa uang, bisa dalam bentuk pakaian bekas layak pakai, makanan, obat-obatan, selimut, atau apapun yang sekiranya bermanfaat bagi korban banjir,” tulis perwakilan Viking SKMN 2 Bandung dalam rilis yang diterima bobotoh.id, Rabu (16/3/2016).

Ieu Rame Lur : Persib Ultah, Viking Bogor Niup Lilin !

Para bobotoh ataupun masyarakat umum lainnya yang ingin turut serta menyumbangkan sebagian hartanya bisa menyalurkan bantuannya melalui dengan datang langsung ke posko yang sudah disediakan oleh Viking SMKN 2 Bandung. “Tempat pengantaran Barang di SMKN 2 Bandung tepatnya di depan Pintu Aula SMKN 2 atau bisa menguhubngi Hafid. N dengan nomor telepon 0895-0985-1933,” (bobotoh.id/HL) (Foto : Republika.co.id/Septianjar Muharam)

#vikingsmkn2peduli #prayforbandungselatan #vikingsmkn2bdg

[socialpoll id=”2342487″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.