NIAT “CARI ANGIN”, MANJAT TOWER, EH KASETRUM, TEWAS DEH !

Korban tersengat hanya karena niat mencari udara sejuk.

Entah apa yang ada dalam pikiran Fandy Yudo Mananoma (15). Niat mencari angin, dia tiba-tiba nekat memanjat gardu listrik yang masih dialiri arus listrik kuat. Kenekatan Warga Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, Manado, ini sontak membuat heboh warga yang melintas di Pos Lantas, Bahu, Senin (7/3/2016) malam.

Rekannya, Vicko Sumangkut, menceritakan, awalnya mereka sedang duduk-duduk di bawah gardu listrik itu. Yudo kemudian bilang ingin memanjat gardu. “Dia bilang mau cari angin dulu. Eh, tiba-tiba dia sudah memanjat tiang listrik itu,” kata Vicko dilansir kompas.

Ieu rame lur: MENÉNJO EKS PEMAIN BIDIKAN PERSIB MAKÉ SERAGAM BRIMOB ! NGERI LUR !

Tak lama setelah memanjat, terdengar teriakan minta tolong dari Fandy. Vicko dan rekannya yang lain kaget melihat Fandy sudah tersengat listrik. “Kami takut menolong, gardu yang dia duduki di atas sudah menyala. Kami lalu minta tolong ke orang-orang,” kata Kristian, rekan lainnya.

Polisi yang berada di lokasi kemudian menghubungi PLN meminta aliran listrik diputus agar korban bisa dievakuasi. Petugas PLN yang datang ke lokasi pun kemudian mengevakuasi Fandy dari atas gardu. Saat dievakuasi, baju yang digunakan Fandy terlihat robek. Sebagian tubuhnya juga mengalami luka bakar yang cukup serius. Korban kemudian dibawah ke Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung nyawa korban masih bisa terselamatkan. Dia nyaris tewas karena keisengan belaka. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2340001″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.